Jumat, 03 Juni 2016

Malas Fitnes, Inilah Tips Membentuk Tubuh Atletis di Rumah

cara membentuk tubuh atletis,- Tubuh atletis, dua kata yang merupakan impian banyak pria di dunia ini. Siapa yang tak mau memiliki tubuh atletis, otot kekar, dan berat badan ideal. Dengan tubuh seperti itu kepercayaan diri akan meningkat, selain itu juga akan membantu para pria untuk mendapatkan wanita idamannya. Maka jangan heran bila banyak sekali pria yang melakukan latihan di gym meskipun mahal.

Padahal Anda tahu? Untuk dapat membentuk badan atletis tidak harus pergi gym,, dirumah saja kita sudah dapat melakukannya. Jadi bagi Anda yang malas pergi ke tempat fitnes entah karena pekerjaan atau karena malu bisa melakukan latihan membentuk badan atletis dirumah. berikut ini adalah beberapa tips latihan saat mencoba mendapatkan tubuh ideal di rumah.

Latihan Membentuk Badan Atletis di Rumah

Bakar Lemak Tubuh Terlebih Dahulu

Ini merupakan langkah pertama dalam memiliki badan yang atletis dan sehat. Tujuan kita membakar lemak dalam tubuh terlebih dahulu adalah agar bentuk otot dalam tubuh Anda terlihat. Selain itu dengan membakar lemak dalam tubuh akan menghindarkan Anda dari penyakit obesitas dan menjadikan tubuh menjadi sehat.

Anda tak perlu melakukan olahraga yang berat dalam membakar lemak tubuh, cukup yang ringan seperti lari pagi, bersepeda, atau renang asalkan dilakukan secara rutin dan teratur.

Latihan Beban

Setelah Anda merasa cukup dalam membakar lemak dalam tubuh hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah latihan beban. Latihan bertujuan untuk semakin menguatkan otot dalam tubuh Anda. Anda dapat melakukannya dengan latihan angkat barbel, dumbel, atau yang lainnya. Lakukan secara rutin agar otot Anda semakin kuat dan tubuh menjadi lebih atletis.

Latihan Tubuh

Latihan beban harus dibarengi dengan latihan tubuh supaya bukan otot saja yang semakin kuat tetapi tubuh juga harus kencang dan berisi. Anda bisa melakukan latihan tubuh seperti push up, sit up, pull up, dan yang lainnya. Lakukan hal ini secara rutin agar perbandingan tubuh dan otot seimbang.

Perbanyak Nutirisi Tubuh

Perbanyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh terutama yang memiliki manfaat dalam membentuk badan atletis dan sehat seperti protein dan kalori. Protein sangat bermanfaat dalam membentuk tubuh yang atletis karena mengandung asam amino yang dapat... lebih lanjut klik kiat membentuk tubuh atletis di rumah.

kata kunci :

cara membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis, membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis tanpa fitness, cara membentuk tubuh atletis pria, membentuk tubuh atletis di rumah, cara membentuk badan atletis tanpa fitnes, membentuk badan atletis di rumah, latihan membentuk badan atletis, membentuk tubuh atletis dengan cepat, membentuk tubuh atletis pria, membentuk badan atletis dengan cepat

Load disqus comments

0 komentar