Rabu, 22 Juni 2016

Tips Membuat Kulit Menjadi Tampak Putih Segar Alami

mendapatkan kulit putih alami,- wanita mana yang tak menginginkan kulitnya putih dan segar, dua hal kecantikan kulit tersebut memang menajadi impian dari banyak para wanita. sehingga tak jarang banyak wanita yang menghabiskan banyak biaya untuk melakukan perawatan hanya dei mendapatkan kulit yang putih, cantik, mulus, dan segar.

tapi tahukah kamu bahwa sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang putih dan segar tidak memerlukan banyak biaya, karena masih ada cara alami yang lebih praktis dan tentu saja tidak memerlukan banyak biaya.

apa sajakah caranya itu? daripada kamu penasaran, simak saja cara alami mendapatkan kulit putih dan segar alami berikut ini.

Tips Kulit Putih dan Segar Alami

Lindungi kulit dari sinar matahari
Salah satu langkah penting yang perlu anda lakukan untuk kulit anda yaitu melindunginya dari sinar matahari. Sinar matahari dapat menyebabkan timbulnya flek hitam, kerutan, dan masalah kulit lainnya. Sebisa mungkin hindari cahaya matahari pada pukul 10.00-16.00. Pada waktu-waktu tersebut cahaya matahari sedang sangat kuat. Pada saat beraktivitas di luar ruangan yang terpapar matahari, usahakan menggunakan pakaian yang dapat menutup bagian kulit anda agar tidak terpapar matahari.

Jangan merokok
Merokok memberikan kontribusi terhadap kerusakan kulit anda. Kulit akan tampak lebih tua dan mudah keriput. Merokok akan mempersempit pembuluh darah terluar dari kulit anda sehingga menghambat oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan kulit anda. Selain itu merokok juga mengganggu elastisitas kulit anda karena dapat merusak kolagen dalam kulit. Saat anda menghisap dan meniupkan asap secara berulang juga akan berpengaruh membuat kulit anda menjadi keriput.

Bersihkan kulit secara teartur
Membersihkan kulit secara teratur juga merupakan kunci utama mendapatkan kulit yang sehat dan indah. Lakukan setiap hari langkah-langkah berikut :
Jangan mandi terlalu lama. 
Mandi terlalu lama, baik dengan air hangat maupun air dingin dapat menghilangkan minyak di kulit anda sehingga membuatnya nampak kering. Batasi waktu mandi anda, tidak perlu lama yang penting bersih.

demikianlah cara mendapatkan kulit bersih dan cerah secara alami, sebenarnya masih banyak cara lainnya. jika kamu merasa bahwa diatas masih belum cukup. silahkan saja kunjugi kulit sehat dan segar alami.

kata kunci : 

tips kulit sehat dan segar, kulit sehat dan segar, agar kulit sehat dan segar, kulit wajah sehat dan segar, kulit sehat segar, cara membuat kulit sehat dan segar, cara agar kulit sehat dan segar, cara agar kulit tetap sehat dan segar

Load disqus comments

0 komentar